Cara Unlock Modem Huawei EC167 (AHA)

10:49 PM Desa Loyang 29 Comments

Cara Unlock Modem EC167 (AHA)


1. Download bahan- bahannya Disini

2. unzip dan run firmware update file nya
Cara Unlock Modem EC167 (AHA)

3. Accept the agreement dan klik Next

4. Tahap selanjutnya ikuti ceklis Auto remove the device after update, ikuti gambar dibawah ini gan.
Cara Unlock Modem EC167 (AHA)

5. baca pesan warningnya dulu gan, kalo malas langsung next aja deh :D . 

6. sekarang muncul kolom passwordnya.
Cara Unlock Modem EC167 (AHA)

7. isi password dengan code firmware MEID Modem anda. (untuk mendapatkan code firmware silahkan komen dibawah ini sertakan juga MEID modem anda)

8. kalau berhasil gambarnya seperti dibawah ini, kalo beda ulangi lagi sob.
Cara Unlock Modem EC167 (AHA)

9. setelah sukses update firmware klik oke.

10. Langkah selanjutnya kita Download CDMA workshop tool 2.7 Pre-cracked version. Terus Install Softwarenya.

11. Klik 2x cdma workshop.exe trus oke

12. Biarkan dulu aplikasinya terbuka. Kita cek port modem kita dulu di device manager. Lihat gambar dibawah.
Cara Unlock Modem EC167 (AHA)


13. Kembali ke CDMA Workshop sob. Ikuti gambar dibawah ini. Pada kolom port ubah sesuai port modem kita yang tertera di device manager anda. Setelah itu klik Connect.
Cara Unlock Modem EC167 (AHA)


14. Setelah ada tulisan connected to COM port sucsefully kita pindah ke Tab Security trus setting seperti gambar dibawah ini. Ganti kode SPC dengan code SPC milik modem kita sob.
Cara Unlock Modem EC167 (AHA)

                             
15. Cara mengetahui kode SPC kita bisa lihat di Artikel ini Cara Mengetahui SPC Modem dengan DFS

16. Kalau sudah dapat kode SPC nya masukin dikolom trus klik tombol SPC kemudian klik Send. Kalau berhasil anda akan mendapatkan pesan SPC accepted.
Cara Unlock Modem EC167 (AHA)

17. Langkah selanjutnya pindah ke Tab Other. Ganti kolom R-UIM Config jadi R-UIM if available atau R-UIM only dan klik tombol Write. Liat gambar dibawah ini

Cara Unlock Modem EC167 (AHA)


18. kalo berhasil gambarnya kayak dibawah ini sob
Cara Unlock Modem EC167 (AHA)


19. dan terakhir klik file exit trus yes.
Cara Unlock Modem EC167 (AHA)




SELAMAT MODEM ANDA SUDAH UNLOCK.

Demikian Artikel Tentang Cara Unlock Modem Huawei EC167 (AHA) Semoga bermanfaat :D


Update: maaf sebelumnya buat temen-temen yang udah koment tapi belum dibalas yah. karna alasan suatu hal untuk mendapatkan kode MEID silahkan komentar diblog ane yang satu lagi yah. disini Code MEID Unlock Modem Huawei EC167 (AHA)

You Might Also Like

29 comments:

  1. Replies
    1. kode meid modem agan apa?
      biasanya ada dikoatak atau belakang medomnya gan.

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. tolong dong kode A00000206858756

    ReplyDelete
  4. gan tolong dong meid A00000206B55EC1, passwordnya apa ya...thanks

    ReplyDelete
  5. gan tolong kodenya A00000206869054

    ReplyDelete
  6. Tolongin gan, MEID : A00000206BB478
    thank you

    ReplyDelete
  7. Tolong saya juga gan ,MEID : A00000206C54BA

    ReplyDelete
  8. Tolong kode untuk meid
    A00000206B90B4B

    ReplyDelete
  9. Tolong kode untuk meid
    A00000206B90B4B

    ReplyDelete
  10. A00000206835F3B
    tolong untuk passwordnya
    thanks

    ReplyDelete
  11. gan gmn cara tau kode spcnya modem aha saya kartunya sudah tidak aktif lagi mohon petunjuknya gan

    ReplyDelete
  12. bahan-bahannya sudah ga bisa didownload

    ReplyDelete
  13. bahan bahan nya sudah kadaluarsa gan

    ReplyDelete
  14. gan tolong minta password nya untuk MEID : A000002D320170

    ReplyDelete
  15. minta tolong password untuk MEID: A00000206BE3C6
    Modem AHA Huawei EC167
    thanks

    ReplyDelete
  16. minta tolong password untuk MEID: A00000206B7207E
    thanks

    ReplyDelete